Untuk menjaga kenyamanan bersama, WALKOUT memiliki beberapa peraturan mengenai Pengembalian Barang (Return Package). Berikut adalah contoh beberapa pertanyaan yang sering ditujukan kepada Customer Service dari WALKOUT Online Store.

Q : Setelah order tapi sizenya kekecilan/kebesaran buat saya, apakah bisa diganti?
A : Untuk return barang karena kesalahan pemesanan pembeli, bisa kami proses. Tetapi seluruh ongkos kirim ditanggung oleh pembeli. Mohon teliti sebelum membeli.

Q : Saya telah menerima paket, namun barang yang saya dapatkan tidak sesuai dengan yang saya minta, bagaimana?
A : Apabila pesanan tidak sesuai yang diminta (size, warna, atau jenis barang) bisa langsung hubungi Costumer Service kami dengan konfirmasi kesalahan isi paket. Untuk biaya ongkos kirim kami yang tanggung, dan akan kami kirimkan barang yang sesuai dengan pesenan sebelumnya.

Q : Apakah bisa jika saya tukarkan orderan saya yang terjadi kesalahan (salah size, warna, artikel, ataupun reject) ke WALKOUT STORE OFFLINE langsung?
A : Mohon maaf Tidak Bisa. Semua barang Return harus dikirim ke pihak Online WALKOUT.

Q : Saya mengalami kesalahan isi paket, namun saya ingin Refund. Apakah bisa?
A : Tidak Bisa. Kami tidak menerima Refund. Kami hanya menerima return barang. dan akan dikirimkan kembali barang yang sesuai dengan pesanan sebelumnya.

Berikut beberapa penjelasan mengenai Return dan Refund. Apabila ada hal diluar apa yang disebutkan diatas bisa email melalui walkoutclothing@gmail.com ataupun bisa langsung hubungi Customer Service WALKOUT.